Xamthone

8 Jul

Tentang Xamthone herbal kulit manggis yaitu pengobatan tradisional dibikin dari bahan alami tanpa bahan pengawet kimia. Xamthone terdiri dari mengandung komposisi buah manggis, bunga rosela, anggur, madu yang berguna sebagai bahan pengawet alami selain itu juga mengandung antioksidan tinggi sangat berkhasiat untuk menumpas berbagai macam penyakit berbahaya serta menjaga kebugaran tubuh dan menambah sistem kekebalan tubuh kita berkali-kali lipat.

Tiga kelebihan utama xamthone plus jus kulit manggis adalah 1. Minum di malam hari membuat tidur lebih nyenyak dan bangun segar bugar, sedangkan di pagi hari dapat menambah stamina badan. 2. Untuk awet muda atau anti aging serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita . 3. Menangkal atau membantu dalam proses penyembuhan sakit rawan.

Janganlah Anda cemas akan dampak buruk karena Xamthon tidak memakai bahan pengawet kimia jadi seluruh kandungan yang terdapat pada xamthone adalah murni herbal 100%. Bahan pengawet alami yang digunakan yaitu madu serta kandungan xanthone dari kulit manggis itu sendiri.

Mengapa harga xamthone plus sedikit mahal dibandingkan jus manggis biasa ? Hal ini disebabkan oleh karena tahap pembuatan Xamthone plus yang tidak hanya sembarangan asal di jus saja, tetapi juga harus melewati beberapa tahap penelitian di laboratorium dengan uji klinis karena ada beberapa senyawa yang harus dipisahkan tidak boleh terkontaminasi ke dalam tubuh karena dapat menyebabkan efek negatif bagi tubuh. Oleh sebab itu jangan sembarangan pilih jus kulit manggis yang murah di pasaran atau waspada juga yang menawarkan Xamthone plus dengan harga lebih murah, karena produk Xamthone yang asli sudah mempunyai label dengan harga resmi.

Jual xamthone yang asli silahkan kontak agen xamthone plus terdekat di kota anda atau menghubungi nomor Agen Xamthone Pusat di 081905062365. Informasi perihal xamthone plus maupun daftar agen xamthone plus Indonesia silahkan ke http://www.xamthoneinfo.com